Adobe Ciptakan Photoshop Elements 7


.

foto berita artikel Adobe benar-benar peka dengan hal-hal populer sekarang ini, seperti sharing foto online termasuk Flickr dan Facebook, dan sebuah program seperti iPhoto, yang kesemuanya membuat user melekat dengan foto dan blog. Untuk itu, Adobe kemudian menyiapkan Photoshop Elements 7, sebuah software dengan harga USD 100 atau USD 150 dan satu paket dengan software edit video Photoshop Premiere Elements 7 dalam versi beta, yang yang memudahkan sharing foto online, dan akan diluncurkan pada bulan Oktober mendatang. Adobe memberikan banyak informasi fitur dalam Elements 7 di situs Photoshop.com, sehingga Photoshop Elements 7 mudah diupgrade.
Dalam situs Photoshop juga terdapat layanan yang dinamakan Photoshop Express, yang juga akan dirilis bulan Oktober. Photoshop.com memiliki dua level member, yakni yang gratis, dan membayar USD 50 per tahun ditambah keuntungan lainnya. Membership yang gratis dalam situs tersebut telah tersedia kapasitas penyimpanan 5GB dan backup otomatis untuk gambar user dalam server Photoshop.com. User juga dapat mengakses account dan galeri online dari browser web. Ketika user mengedit gambar, perubahan yang dibuat akan disinkronisasikan dengan PC di rumah. Begitu pula, dengan ketika user membuat perubahan file foto di computer local dan dapat diupload, kemudian disinkronisasi ke penyimpanan Photoshop.com. Untuk membership berbayar, amaka telah disediakan kapasitas penyimpanan 20GB, plus Adobe akan mengirimkan user contoh desain, tutorial baru, tips, gambar seni dan template yang bagus.
Terdapat tiga level proses edit, yakni Full Edit, Quick Fix, dan Guided Editing. User dapat switch level dengan men-click pada tab untuk mengganti level. Full edit terdiri dari advanced editing tool, filter, dan layer. Quick Fix menawarkan slide untuk task yang umum seperti brightness, saturation, sharpening, color balance, smart brush, dan red-eye reduction. Jika user merasa masih pemula, maka user dapat mencoba level Guided Editing, yang terdiri dari langkah-langkah bagaimana mengatur propertied gambar, seperti contrast dan variasi effect. Fitur-fitur lainnya dalam Photoshop Elements 7 seperti Photomerge, yang dapat menyatukan subject dari beberapa gambar menjadi satu, membuat scene dimana semua orang dengan mata terbuka melihat ke kamera. Selain itu, juga ada Scene Cleaner, yang akan menghapus foto-foto yang tidak diinginkan hanya dalam beberapa detik.

Posted From : http://www.beritanet.com/Hardware/Software/Photoshop-Elements-7.html

Your Reply

BACK TO TOP