Adobe Ciptakan Photoshop.com untuk Ponsel


.


foto berita artikel Adobe Systems telah memperluas brand Photoshop dari awal mula hingga menjadi tool edit gambar yang hebat, seperti untuk pengguna Elements, dan situs edit foto, Express. Sekarang, Adobe mulai membangun langkah berikutnya dengan Photoshop.com Mobile dan fitur view penyimpanan album foto online. Software Photoshop.com Mobile ini dirilis dalam versi beta, sebuah download gratis untuk pengguna di U.S, yang akan diaplikasikan di beberapa handset dengan sistem Windows Mobile.
Jika ponsel user tidak support dengan software tersebut, maka Adobe merekomendasikan user untuk menggunakan software ponsel Shozu, yang mempermudah user dalam upload foto dan gambar. Aplikasi software Photoshop.com Mobile ini memiliki performa dasar dari Photoshop, seperti cropping atau auto-fixing exposure. Namun, sejauh ini Photoshop telah memasuki versi 11th, CS4, dan untuk itu, Adobe mulai melangkah maju menuju aplikasi di ponsel.

Adobe melihat software Photoshop.com Mobile ini dapat meningkatkan akitivitas online para pelanggan, seperti Photoshop Express yang dapat digunakan untuk menyimpan data foto online. Sementara iPhone Apple belum dapat menggunakan aplikasi Photoshop.com Mobile, namun Adobe akan mengembangkannya secara bertahap, seperti menambah kapasitas jaringan dan pemrosesan ponsel, sehingga Adobe berharap pasar Photoshop Mobile ini akan menjadi lebih matang dalam beberapa tahun lagi.
Sementara itu, Shouzu telah mengumumkan bahwa software Photoshop.com Mobile dari Adobe tersebut akan diaplikasikan ke 350 tipe ponsel yang berbeda, untuk dapat menggunakan fitur upload foto ke Photoshop.com. Software Photoshop.com Mobile juga bekerja dengan Facebook, WordPress dan Google Blogger, dan dapat mengirim foto ke banyak alamat email.

Posted From : http://www.beritanet.com/Hardware/Software/Adobe-Photoshop-Mobile-Phone.html

Your Reply

BACK TO TOP